Nasihat Bijak Gus Ali Sidoarjo

JAKARTA- Ulama nyentrik asal Sidoarjo KH. Ali Masyhuri memberikan nasihat bijak untuk mengawali kegiatan. Gus Ali-sapaan akrab KH. Ali Masyhuri melalui akun media sosialnyameramaikan lini masa dengan nasihat bijaknya.

Diawali dengan salam dan doa, pengasuh Pondok Pesantren Bumi Sholawat Sidoarjo mendoakan semua masyarakat Indonesia diberikan keberkahan memulai kegiatan di hari Senin ini.

“Assalamu’alaikum wr. wb. Senin yang indah dan penuh berkah. Semoga kita tetap sehat dan murah rezeki,” awal cuitan Gus Ali.

Gus Ali menuturkan orang yang cerdas dan melihat secara jeli akibat perbuatan dosa akan tahu, bahwa tidak ada dosa yang berbuah kebaikan. Orang yang cerdas, sehat, dan sejahtera tentu akan segera membekali dirinya secara cukup untuk menghadapi masa sulit di akhirat nanti.

“Orang yang berharta, rumah mewah, dan beristri cantik tidak akan bermanfaat sama sekali jika dililit kegelisahan dan kesedihan yang mendalam,” nasihat Gus Ali kepada umat.

Banyak yang merespon nasihan bijak Gus Ali dengan meretweet kembali. Semoga bermanfaat dan kita diberikan keridhoan dan keberkahan menjalani kehidupan ini.

Related Articles