Sejak 3 Bulan Diluncurkan Ini Perkembangan Wakaf Uang NU

JAKARTA- Lembaga Wakaf dan Pertanahan NU melaporkan gerakan wakaf uang sejuta nahdliyyin (Gerwaku Sena) sejak diluncurkan tiga bulan lalu. Dana wakaf uang yang masuk sejumlah Rp 85 juta.

“Dana wakaf uang yang masuk per hari ini (27/4) mencapai Rp 85, 365 juta. Jumlah wakif 221 orang,” jelas Ketua LWP NU Mardini kepada www.seputarnu.com di Jakarta, Rabu (27/4).

Mardini mengajak warga nahdliyyin untuk ikut menyukseskan program unggulan NU ini. Ia mengatakan warga bisa mendatangi bank rekanan LWP NU BTN Syariah di seluruh nusantara.

“Warga nahdliyyin bisa transfer uang ke nomor rekening BTN Syariah 7341141926 atas nama Lembaga Wakaf Nahdlatul Ulama KCP BTN Syariah menara BTN,” jelas Mardini.

Mardini menuturkan sebagai pelaksana nadzir, LWPNU terus melaporkan setiap wakaf yang masuk di media sosial dengan akun @PPLWPNU dan FB: Lembaga Wakaf Pertanahan NU. Selain itu, lanjutnya pihaknya menyiapkan kontak person untuk penjelasan tentang gerwakusena.”Di era keterbukaan kita melaporkan setiap wakif diumumkan di media sosial LWPNU, juga bisa menghubungi nomor 081219460716,” tegasnya.

Related Articles